19 Alasan Mengapa Orang Kaya Terus Semakin Kaya

Mengapa orang kaya semakin kaya, sedangkan yang miskin semakin miskin? Apa rahasia akumulasi kekayaan orang kaya? Yah, saya akan mengungkapkan beberapa rahasia orang kaya yang mengejutkan .

Kadang-kadang mungkin tampak bahwa dunia itu parsial terutama ketika Anda melihat orang-orang yang sangat miskin dan tidak bisa mencari nafkah untuk diri mereka sendiri. Namun, situasi mereka terus merosot dari buruk menjadi lebih buruk meskipun besarnya tenaga kerja. Di sisi lain Anda tidak akan gagal melihat beberapa orang kaya yang merasa nyaman di semua percabangan hidup, namun dengan sedikit atau tanpa usaha di jalan mereka, kekayaan mereka terus meningkat. Ini terlihat seperti ironi, bukan?

Pernahkah Anda berhenti bertanya-tanya mengapa pemenang lotre tiba-tiba pecah ? Alasannya mungkin tidak terlalu dipikirkan; mereka tidak siap untuk kekayaan semacam itu dan karena itu mereka tidak memiliki apa yang diperlukan untuk menyimpan kekayaan itu, apalagi melipatgandakannya.
19 Alasan Mengapa Orang Kaya Terus Semakin Kaya

Lupakan semua rahasia orang kaya yang Anda baca di blog dan majalah populer, karena sebagian besar penulis artikel tersebut tidak tahu tentang apa yang mereka katakan; karena mereka hanya melakukan pekerjaan mereka sebagai wartawan / penulis freelance dan dibayar untuk itu. Lupakan tentang pembicaraan disiplin diri, gratifikasi yang tertunda dan memiliki pola pikir yang benar; karena ini adalah sifat umum yang diperlukan untuk kesuksesan finansial dalam kehidupan.

Namun, dalam artikel ini, saya akan mengungkapkan beberapa rahasia yang membuat orang kaya semakin kaya. Setelah melakukan diskusi dari hati ke hati dengan para mentor saya yang kaya, teman-teman keluarga yang kaya dan rekan-rekan mereka; saya bisa mengerti bagaimana orang kaya memainkan permainan uang mereka. Saya berbicara tentang taktik yang kebanyakan orang bahkan tidak tahu.

Kadang-kadang mungkin tampak bahwa dunia itu parsial terutama ketika Anda melihat orang-orang yang sangat miskin dan tidak bisa mencari nafkah untuk diri mereka sendiri. Namun, situasi mereka terus merosot dari buruk menjadi lebih buruk meskipun besarnya tenaga kerja. Di sisi lain Anda tidak akan gagal melihat beberapa orang kaya yang merasa nyaman di semua percabangan hidup, namun dengan sedikit atau tanpa usaha di jalan mereka, kekayaan mereka terus meningkat. Ini terlihat seperti ironi, bukan?

Pernahkah Anda berhenti bertanya-tanya mengapa pemenang lotre tiba-tiba pecah ? Alasannya mungkin tidak terlalu dipikirkan; mereka tidak siap untuk kekayaan semacam itu dan karena itu mereka tidak memiliki apa yang diperlukan untuk menyimpan kekayaan itu, apalagi melipatgandakannya.

Yang benar adalah bahwa, ada prinsip-prinsip tertentu yang harus Anda patuhi agar Anda dapat keluar dari kemiskinan dan kemudian mengkonsolidasikannya dalam membangun kekayaan Anda. Jika Anda mempelajari orang-orang kaya di sekitar Anda, Anda mungkin menyadari bahwa mereka sengaja membuat dan melipatgandakan kekayaan mereka. Prinsip-prinsip atau alasan-alasan untuk disorot dalam artikel ini berlaku untuk mereka semua terlepas dari bagian dari Benua yang mereka tinggali.

Alasan Mengapa Orang Kaya Terus Semakin Kaya

1. Sikap Mental Positif

Bagi Anda untuk menghasilkan kekayaan dan terus meningkatkan kekayaan, Anda harus memiliki sikap mental positif. Anda harus percaya pada diri sendiri. Hampir tidak ada orang kaya yang Anda lihat di sekitar Anda yang tidak percaya pada diri mereka sendiri. Setiap orang kaya di sekitarmu dilengkapi dengan sikap mental positif karena itulah fondasi di mana kesuksesan dan kekayaan dibangun.
"Untuk menjadi sukses, Anda harus bertindak besar, berpikir besar dan berbicara besar." - Aristoteles Onassis
“Menjadi kaya dimulai dengan pola pikir yang benar, kata-kata yang tepat dan rencana yang tepat.” - Rich dad

2. Menyimpan Budaya

Kebanyakan orang kaya yang Anda lihat di sekitar menyerap budaya menabung yang efektif! Mereka memiliki sebagian dari jumlah yang mereka sadari dari setiap transaksi bisnis yang langsung masuk ke rekening tabungan mereka. Beberapa orang kaya bahkan pergi jauh-jauh untuk menghemat lebih dari 40% dari semua pendapatan mereka dan menempatkan pesanan berdiri yang berhenti bahkan mereka dari menggambar dari akun ketika jumlah yang mereka simpan belum mencapai target yang ditetapkan.

3. Pengambil Risiko

"Tanpa unsur ketidakpastian, bahkan kemenangan bisnis terbesar akan membosankan, rutin dan sangat tidak memuaskan." - J. Paul Getty
Orang kaya akan terus menjadi lebih kaya karena mereka pandai mengambil risiko dan dalam usaha yang berisiko, orang menghasilkan untung besar. Tidak heran para investor terakreditasi terus memanfaatkan peluang bahwa investor rata-rata tidak akan berani mempertaruhkan uang mereka.
“Di dunia yang berubah dengan cepat saat ini, orang-orang yang tidak mengambil risiko adalah pengambil risiko.” - Rich Dad
“Anda harus mengambil risiko, baik dengan uang Anda sendiri atau dengan uang pinjaman. Pengambilan risiko sangat penting untuk pertumbuhan bisnis. "- J. Paul Getty
"Cari nasihat tentang risiko dari orang kaya yang masih mengambil risiko, bukan teman yang tidak berani lebih dari taruhan sepakbola." - J. Paul Getty

4. Habiskan Lebih Sedikit Dari Yang Mereka Hasilkan

“Filosofi orang kaya dan miskin adalah ini: orang kaya menginvestasikan uang mereka dan membelanjakan apa yang tersisa. Orang miskin menghabiskan uang mereka dan menginvestasikan apa yang tersisa. ”- Rich Dad
Paling sering Anda mungkin berpikir bahwa kebanyakan orang kaya pelit karena mereka tidak menghabiskan apa yang Anda harapkan dari mereka. Kebenarannya adalah orang-orang yang menjadi miskin adalah orang-orang yang menghabiskan lebih banyak daripada yang mereka hasilkan dalam upaya untuk membuat orang terkesan. Di sisi lain, orang kaya menghabiskan lebih sedikit daripada yang mereka hasilkan sehingga mereka dapat menabung untuk memiliki cukup uang untuk diinvestasikan ketika ada kesempatan.

5. Mereka Memanfaatkan Peluang Investasi

“Setelah Anda berhasil, Anda akan memahami bahwa bisnis apa pun terbatas dalam tantangan yang ditawarkannya. Anda akan menginginkan dan membutuhkan permainan lain untuk dimainkan, jadi Anda akan mencari usaha lain untuk mempertahankan minat Anda. ”- J. Paul Getty
Fakta bahwa orang kaya memiliki cukup uang di akun mereka membuat mereka menarik peluang investasi di sekitar mereka. Sebagai soal fakta, jika orang miskin memiliki ide bisnis yang luar biasa, tetapi tidak punya uang untuk berinvestasi di dalamnya, dia kemungkinan besar akan mendekati orang kaya untuk berinvestasi dalam bisnis. Ketika orang kaya mendapatkan informasi mengenai investasi semacam itu, langkah pertama yang diambilnya adalah menyelidiki gagasan itu untuk melihat apakah ide itu akan menguntungkan. Ketika semua langkah menunjukkan bahwa itu mungkin menguntungkan, maka mereka berinvestasi.
“Kami mencari peluang di mana kami dapat menawarkan sesuatu yang lebih baik, lebih segar dan lebih berharga dan kami meraihnya. Kami sering memindahkan area di mana pelanggan menerima kesepakatan yang buruk dan di mana persaingannya memuaskan. Dan dengan kegiatan e-commerce kami yang terus berkembang, kami juga berusaha menghadirkan produk lama dengan cara baru. Kami proaktif dan cepat bertindak, sering meninggalkan organisasi yang lebih besar dan lebih rumit di belakang kami ”- Richard Branson

6. Mereka Berinvestasi dalam Peluang Tidak Tersedia untuk Orang Miskin

“Berinvestasi dalam reksadana adalah berinvestasi di ujung rantai makanan.” - Rich Dad
Salah satu rahasia orang kaya yang tidak terpahami kelas menengah dan miskin adalah bahwa orang kaya berinvestasi dalam produk yang tidak terikat dengan orang miskin. Kenyataannya, orang miskin sering tidak pernah mendengar investasi semacam itu dan bahkan jika mereka melakukannya, mereka dicegah oleh hukum untuk berinvestasi dalam hal itu.

7. Mereka Beli Investasi dalam Grosir, Bukan Eceran

Jika Anda membeli saham di bursa saham atau IPO atau Anda berinvestasi dalam reksa dana dengan harapan menjadi kaya bau, maka Anda mungkin bermimpi. Kenapa saya mengatakan ini ? Alasan saya mengatakan ini karena jika Anda membeli saham di lantai bursa, atau Anda membeli reksa dana; maka Anda mungkin membeli dengan harga eceran dan Anda tidak pernah bisa menandingi orang kaya, yang membeli saham yang sama yang Anda beli tetapi dengan harga grosir.

Sekarang bagaimana orang kaya melakukan ini? Mereka mencapai ini dengan membeli selama pra-IPO, penempatan pribadi, perdagangan Over-the-Counter, dll.

8. Orang Kaya Tahu Cara Mengakses Dana Berisiko Rendah

Menggunakan Nigeria sebagai sebuah contoh, sementara para pelaku bisnis kelas menengah mengakses pinjaman bank secara lokal, pada tingkat yang terlalu tinggi; pinjaman akses kaya yang datang dengan tingkat bunga sangat rendah dan rencana pembayaran fleksibel dari bank asing seperti Bank PNB.
“Jika Anda berhutang pada bank $ 100, itulah masalah Anda. Jika Anda berutang bank $ 100 juta, itulah masalah bank. "- J. Paul Getty
“Berhati-hatilah saat kamu mengambil hutang. Jika Anda mengambil utang secara pribadi, pastikan itu kecil. Jika Anda mengambil hutang besar, pastikan orang lain membayarnya. ”- Rich Dad

9. Orang Kaya Berinvestasi dengan Uang Orang Lain

Oke, jadi Anda berinvestasi secara agresif; sehingga membangun kekayaan yang berkelanjutan untuk diri sendiri dan keluarga? Yah, itu bagus tapi sayangnya, kamu tidak bisa menandingi yang kaya. Mengapa? Alasannya adalah karena Anda mungkin berinvestasi dengan uang yang Anda hasilkan atau menabung; sedangkan orang kaya berinvestasi dengan uang orang lain. Contoh dari uang orang lain adalah pinjaman, dana gabungan, dll.

10. Orang Kaya Mempertahankan Tim Profesional Cerdas

“Lebih baik bergaul dengan orang lain lebih baik dari Anda. Pilih rekan yang perilakunya lebih baik dari Anda dan Anda akan melayang ke arah itu. ”
Anda mungkin berinvestasi sendiri. Anda melakukan riset, analisis, dan membuat keputusan investasi Anda sendiri. Nah, itu bukan cara orang kaya berinvestasi. Orang kaya berinvestasi dengan masukan dari tim profesi bankir, akuntan, penasihat investasi, ahli strategi pajak, dll.
"Jika Anda memilih orang yang tepat dan memberi mereka kesempatan untuk mengembangkan sayap mereka dan memberikan kompensasi sebagai pembawa di belakangnya, Anda hampir tidak perlu mengelolanya." - Jack Welch


11. Orang Kaya Tahu Cara Menggunakan Hukum untuk Keuntungannya

Sebagian besar orang percaya bahwa orang kaya berada di atas hukum, karena kelihatannya demikian. Sebenarnya, orang kaya tidak berada di atas hukum; tetapi mereka benar-benar tahu cara melanggar hukum secara hukum karena mereka memelihara daftar penasihat hukum.

Untuk menjadi pemain di jalur cepat, Anda harus memiliki rencana tentang cara mendapatkan lebih banyak kontrol. Di jalur cepat, itu mengendalikan lebih dari uang yang diperhitungkan. ”- Ayah Kaya

12. Yang Kaya Membayar Lebih Sedikit Pajak Dengan Secara Hukum Menghindarinya 

Orang kaya menghasilkan lebih banyak uang; mereka membayar lebih sedikit pajak daripada kelas menengah dan juga membayar di lain waktu. Mengapa? Alasannya adalah karena mereka menunda pembayaran pajak mereka selama; seperti yang disarankan oleh tim hukum / ahli strategi pajak mereka. Orang kaya juga mencari tax havens, untuk melindungi uang mereka

13. Mereka Tahu Bagaimana Mendapatkan dan Meningkatkan Goodwill Politik

Sering dikatakan bahwa, “ Kepada siapa banyak diberikan, banyak yang diharapkan .” Ini adalah pepatah atau prinsip bahwa orang kaya mematuhi dan itulah mengapa mereka semakin kaya. Orang kaya tahu bagaimana menggunakan uang mereka untuk menarik niat baik politik. Itulah mengapa Anda melihat orang-orang kaya dan perusahaan mereka berbaris untuk menyumbang ke partai politik dan politisi untuk kampanye pemilihan atau peluncuran proyek.

14. The Rich Buy Luxuries dengan Hasil Investasi

“Salah satu hal terpenting yang perlu investor katakan adalah ini; “Saya ingin uang saya kembali dan saya juga ingin mempertahankan investasi saya.” - Rich Dad
Anda mendapatkan beberapa uang tunai dalam sebuah transaksi atau Anda dibayar gaji Anda, dan Anda akan membeli gadget terbaru. Tentu, tidak apa-apa karena kamu bekerja keras demi uang. Namun, orang kaya tidak membeli barang mewah dari tabungan mereka. Mereka membeli barang mewah dengan hasil dan dividen dari investasi mereka. Artinya, mereka berinvestasi dulu, dan menghabiskannya nanti.

15. Mempertahankan Beberapa Arus Penghasilan

Anda tidak dapat menemukan orang kaya yang hanya memiliki satu sumber penghasilan. Rahasia menjadi kaya dan memiliki kemampuan untuk melipatgandakan kekayaan adalah kemampuan untuk menciptakan banyak aliran pendapatan dan itulah gaya hidup orang kaya rata-rata. Mereka selalu berusaha menciptakan cara-cara baru untuk menghasilkan uang.

16. Mereka Membaca Jauh dan Luas

Ada banyak peluang bisnis yang terkubur dalam buku dan majalah. Orang-orang kaya mengetahui hal ini dan mereka dapat menghabiskan banyak uang untuk membeli informasi apa pun yang dapat memperluas portofolio investasi dan ruang lingkup keuangan mereka. Kebanyakan orang kaya akan menghabiskan banyak uang untuk tetap diperbarui dan memperoleh keterampilan baru untuk membantu mereka mengelola kekayaan mereka dengan baik.

17. Kontrol Diri dan Tingkat Disiplin Tinggi

Salah satu alasan utama mengapa orang berjuang untuk mengelola kekayaan adalah kurangnya kendali diri dan disiplin. Apa yang dilakukan orang kaya adalah menunda gratifikasi sampai mereka memiliki sumber daya berlebih untuk membeli barang mewah apa pun.

Sebagai contoh jika akan menghabiskan 3 Juta Dolar untuk Beli Escalade, bahkan jika rata-rata orang kaya memiliki 3 Juta Dolar, mereka mungkin lebih memilih untuk menunda kepuasan mereka sampai ketika mereka mampu menggandakan atau melipatgandakan tabungan / investasi mereka menjadi seperti 6 atau 9 Juta dolar sebelum membeli hanya 1 Escalade yang bernilai 3 Juta Dolar dan masih memiliki 6 Juta Dolar dalam bentuk tabungan / investasi.

18. Mengoperasikan Sistem Penganggaran yang Efektif

Hal lain yang biasa terjadi dengan orang kaya adalah kemampuan untuk mengatur anggaran bulanan dan tahunan. Orang-orang kaya ini tidak hanya menetapkan anggaran; mereka memastikan bahwa mereka mengikutinya ke yang terakhir. Anggaran ini terdiri dari perkiraan uang yang mereka rencanakan untuk dibuat dalam satu tahun kalender dan uang yang akan mereka keluarkan berfungsi sebagai faktor pendorong yang membuat mereka terus berjalan sampai mereka mencapai tujuan keuangan mereka.

19. Terlibat dalam Amal

Berikan dan itu akan diberikan kepadamu. Langkah-langkah yang baik, tekan ke bawah, gemetar bersama dan berlarian, akan pria berikan kepada dada Anda. "- The Holy Bible

Apakah kita percaya atau tidak, Ibu Alam memiliki cara memberkati orang-orang yang memberi kepada orang yang membutuhkan dan melemahkan masyarakat. Jika Anda meluangkan waktu untuk mempelajari dengan saksama orang yang benar-benar kaya yang terus menambah kekayaannya, Anda akan menyadari bahwa mereka memiliki sebagian dari keuntungan mereka yang mereka berikan kembali kepada masyarakat. Mereka melakukan ini melalui apa yang dikenal sebagai “ Tanggung Jawab Sosial Masyarakat. ”

Anda akan menyadari bahwa sebagian besar orang kaya memperoleh kesenangan dalam memberikan uang untuk melawan sebab-sebab yang pantas yang mereka yakini ( Mendukung penelitian dkk ), memberi untuk mendukung setiap amal pilihan mereka, atau bahkan memberikan beasiswa kepada para siswa di tingkat pendidikan yang berbeda. Setelah melakukan ini; entah bagaimana keberuntungan akan terus mengetuk pintu mereka.
“Kapal pesiar konyol, pesawat pribadi, dan limusin besar tidak akan membuat orang lebih menikmati hidup dan mengirimkan pesan yang mengerikan kepada orang-orang yang bekerja untuk mereka. Akan jauh lebih baik jika uang itu dihabiskan di Afrika dan ini tentang mendapatkan keseimbangan. ”- Richard Branson
Selain di atas, menetapkan tujuan keuangan adalah baling-baling yang mendorong kebanyakan orang yang akhirnya menjadi kaya. Perhatikan; bahwa 'Roma tidak dibangun dalam sehari.' Setiap orang kaya yang Anda lihat hari ini sekali harus berjuang melewati tantangan. Dalam pencarian Anda untuk menjadi lebih kaya; pastikan Anda memperhatikan poin-poin yang tercantum di atas, menjadikannya cara hidup, bekerja keras dan cerdas dan kemudian Anda akan melihat bagaimana nasib Anda akan tumbuh.

0 Response to "19 Alasan Mengapa Orang Kaya Terus Semakin Kaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel