Kisah Dan Rahasia Sukses Rothschild Family

Halo sahabat kontendigital.net, bertemu lagi dengan saya dalam artikel Kisah Dan Rahasia Sukses Rothschild Family. Nama " Rothschild " memiliki arti yang berbeda bagi orang yang berbeda. Bagi beberapa orang, itu menandakan kekayaan dan orang lain; itu mewakili kekuatan. Baru-baru ini, saya memutuskan untuk melihat lebih dekat nilai-nilai inti keluarga Rothschild ; nilai yang memicu kebangkitan mereka dari ketenaran dan keberuntungan.

Sekarang siapakah Rothschild dan mengapa saya menulis tentang mereka ? Rothschild family adalah keluarga yang terdiri dari pengusaha cerdas dengan fokus pada perbankan dan pembiayaan. Sederhananya, keluarga Rothschild adalah keluarga terkaya di dunia dan mereka mengendalikan sektor perbankan dunia. Bahkan, mereka mengontrol jumlah uang beredar dunia karena mereka adalah organisasi perbankan terbesar di dunia.

Saya menulis tentang keluarga Rothschild karena saya menemukan nilai dan budaya yang patut ditiru dalam keluarga. Tanpa membuang banyak waktu Anda, saya ingin berbagi dengan Anda delapan rahasia sukses bisnis keluarga Rothschild dan juga pelajaran yang saya pelajari dari mereka. Jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang keluarga Rothschild; Anda dapat melihat situs web Rothschild atau Wikipedia .
Kisah Dan Rahasia Sukses Rothschild Family
Sumber Gambar : Google.com

Delapan Rahasia Sukses Bisnis Keluarga Rothschild

1. Mereka memulai dari yang kecil

Keluarga Rothschild adalah keluarga terkaya di dunia tetapi itu tidak begitu 200 tahun lalu. Dinasti internasional keluarga Rothschild dimulai kecil oleh Mayer Amschel Rothschild; yang tidak lain adalah pemberi pinjaman uang kecil. Tetapi dari awal yang sederhana itu; dia tumbuh menjadi apa yang sekarang dikenal sebagai Dinasti Rothschild .

Ini lebih jauh menekankan poin bahwa semua pencapaian dimulai sebagai ide; bagaimanapun, Roma tidak dibangun dalam sehari. Salah satu keuntungan memulai dari awal adalah membantu Anda pengusaha, menguasai dasar-dasar bisnis dan seluk-beluknya; sama seperti Mayer Amschel Rothschild menguasai seluk-beluk perbankan dan pembiayaan.
Pelajaran satu: “ Jangan memandang rendah hari-hari awal yang kecil. ”

2. Keluarga Rothschild memiliki misi

Ketika Mayer Amschel Rothschild memulai di bidang perbankan dan keuangan, ia memiliki misi dan misi itu adalah pusat keuangan dunia. Hari ini, misi itu adalah kenyataan karena sebagian besar bank di dunia secara langsung atau tidak langsung dikendalikan oleh keluarga Rothschild.

Pelajarannya di sini adalah: “ Anda memerlukan misi bisnis yang kuat untuk membangun bisnis yang sukses yang akan bertahan dalam ujian waktu . “Dinasti Rothschild telah hidup selama lebih dari dua ratus tahun dan masih terus berkembang karena misi pendirinya telah dilestarikan dan diikuti.
Pelajaran dua: “ Selalu memiliki misi untuk setiap usaha bisnis yang Anda lakukan karena semangat kewirausahaan Anda ada dalam misi. ”

3. Mereka ambisius

Ambisi adalah mesin yang telah mendorong keluarga Rothschild ke puncak keberuntungan dan ketenaran. Mayer Amschel Rothschild ambisius dan sifat itu membantunya masuk ke koridor kekuasaan. Sifat tunggal ini telah menjadikan keluarga Rothschild yang paling kuat di dunia.

4. Mereka fokus

Hampir semua pengusaha sukses menekankan kebutuhan untuk memusatkan usaha Anda. Saya datang untuk menghargai konsep konsentrasi tunggal ini setelah mempelajari Rothschild. Selama lebih dari 200 tahun, Rothschild telah berkonsentrasi pada "perbankan dan pembiayaan" inti mereka tanpa menyimpang. Mereka mulai di perbankan, membuat tanda di perbankan dan tetap setia pada jalannya perbankan. Bahkan jika Anda tidak memilih pelajaran apa pun dari keluarga Rothschild; pelajari pentingnya konsentrasi.
Pelajaran ketiga: Jangan mencoba memulai beberapa bisnis sekaligus. Mulailah satu dan berkonsentrasi sampai Anda mencapai sukses .

5. Mereka membangun merek

Pada penyebutan " Rothschild ", apa yang terlintas dalam benak mereka yang sadar akan aktivitas keluarga adalah perbankan. Keluarga Rothschild telah membangun merek dengan menjulurkan gigi mereka ke sektor perbankan dan nama mereka sekarang identik dengan perbankan. Jadi jika Anda akan membangun bisnis yang akan hidup lebih lama dari Anda, maka mulailah membangun merek hari ini.
Pelajaran empat: “Bangun merek dan jangan menghancurkannya.” - Aliko Dangote
Baca Juga : cara membangun kepercayaan terhadap merek bisnis anda

6. Mereka menghormati nilai keluarga

Alasan mengapa bisnis keluarga Rothschild bertahan sampai hari ini adalah karena keturunan Mayer Amschel Rothschild terus dalam tradisi yang sama yang ia letakkan. Keluarga telah menghormati dan menjunjung tinggi nilai merek " Rothschild. ”

Pengamatan lebih dekat dari keluarga Rothschild lebih lanjut mengungkapkan bahwa mereka lebih suka beroperasi dari belakang layar. Nyaris tidak akan Anda menangkap anggota keluarga Rothschild di pusat perhatian; mereka lebih suka menjaga hubungan mereka tetap tenang dan mereka berusaha untuk mempertahankan profil rendah.

Pendiri Rothschild tidak mengungkapkan kekayaan bersihnya secara publik dan sudah seperti itu sejak itu untuk keluarga. Sumbangan mereka juga dilakukan di bawah anonimitas. Terus terang, saya tidak berpikir saya telah mendengar atau membaca bahwa ada perselisihan dalam keluarga Rothschild tentang pembagian warisan; ini karena anggota keluarga sangat menghormati merek "Rothschild."

Pelajaran yang ingin disampaikan di sini adalah ini: "Jangan pernah lupa nilai-nilai yang membawa Anda ke puncak." Sebagian besar pengusaha melupakan diri mereka sendiri dan mulai hidup sembarangan hanya karena mereka telah mencapai kesuksesan. Seharusnya tidak begitu.
Pelajaran Lima: "Tetap setia pada diri sendiri dan filosofi Anda." - Giorgio Armani

7. Mereka strategis dalam gaya kepemimpinan mereka

Pendiri dinasti Rothschild " Mayer Amschel Rothschild " memacu pertumbuhan Rothschild dengan mendelegasikan tugas kepada anak-anaknya; sesuai dengan kekuatan dan kelemahan mereka. Dia mengirim putra-putranya yang keras dan ambisius ke medan bisnis yang keras dengan banyak peluang dan pasar yang harus ditaklukkan; sementara dia mengirim anak-anak yang pendiam ke lingkungan yang kurang kompetitif. Tindakan tunggal delegasi taktis ini telah menjadi inti gaya kepemimpinan strategis keluarga Rothschild. Dan pelajaran penting yang harus Anda pelajari di sini adalah ini:
Pelajaran enam: "Memanfaatkan kekuatan mereka yang bekerja untuk Anda dan memaksimalkannya sepenuhnya."

8. Mereka memiliki rencana jangka panjang

Dinasti Rothschild mulai kecil tetapi pendirinya menetapkan rencana jangka panjang yang akan membantu bisnis mencapai tujuannya; yang menjadi pusat keuangan dunia. Dan keturunannya tetap bertahan dengan rencana jangka panjang ini. Inilah alasan mengapa Rothschild akan terus mendominasi sektor perbankan dan pembiayaan; karena mereka fokus untuk mengeksekusi rencana jangka panjang mereka.
Pelajaran Tujuh: Berapa lama Anda ingin bisnis Anda hidup?
Sebagai catatan terakhir, ini adalah delapan rahasia sukses bisnis yang memposisikan keluarga Rothschild sebagai keluarga terkaya dan terkuat di dunia. Saya tidak mengerti mengapa Anda tidak bisa meniru keberhasilan keluarga Rothschild. Bagaimanapun, kesuksesan itu bisa ditiru.

0 Response to "Kisah Dan Rahasia Sukses Rothschild Family"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel